Leonardo DiCaprio Raih Best Actor in Drama Movie 2016

RIAU ONLINE, JAKARTA - Aktor Leonardo DiCaprio menjadi bintang kelas atas dunia berikutnya yang meraih penghargaan di ajang Golden Globe 2016. Bintang Film Titanic ini meraih penghargaan untuk kategori "Best Actor in a Drama Movie" atas perannya di film "The Revenant". 


Mengutip E!online, Senin (11/1/2016), DiCaprio mengalahkan nama aktor lainnya seperti Bryan Cranston (Trumbo), Michael Fassbender (Steve Jobs), Eddie Redmayne (The Danish Girl) dan Will Smith (Concussion).  (Baca Juga: Gara-gara Wawancara dengan Sean Penn, Gembong Narkoba Ini Akhirnya Tertangkap)


Dalam sambutannya, DiCaprio mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya sesama aktor sebelum mengungkapkan pengalamannya menjalani syuting film tersebut. "Dua tahun lalu kami menemukan diri kami berada jauh di dalam alam dengan semua komplikasi dan keindahannya yang memberi kami inspirasi gambar," ujar DiCaprio.  (Baca Juga: WNA Asal Inggris di Tempat Hiburan Karena Kasus Narkoba



Ia mengatakan "The Revenant" adalah tentang bertahan hidup, tentang adaptasi dan tentang kemenangan semangat manusia. "Dan lebih dari semua itu, ini adalah tentang kepercayaan," kata dia seperti dilansir republika.co.id. 


DiCaprio lantas berterima kasih pada sutradara Alejandro Innaritu dan lawan bermainnya di film, Tom Hardy.


 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline