Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Berkencan

Leonardo-DiCaprio-dan-Gigi-Hadid.jpg
((Kolase Instagram @hadids.jenner))

RIAU ONLINE, NEW YORK-Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid belakangan ini ramai digosipkan berkencan. Diketahui Leo baru putus dari Camila Morrone yang sudah dikencaninya selama kurang lebih 4 tahun.

Ada juga sejumlah foto yang tersebar memperlihatkan kedekatan Gigi dan Leo. Maka tak heran, sejumlah orang berspekulasi keduanya sedang dalam masa pendekatan alias PDKT.

Yuk simak fakta hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio berikut ini.

1. Terungkap Dari Unggahan Instagram

Kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio pertama kali diungkap oleh akun Instagram @hadids.jenner. Akun itu mengunggah empat foto buram keduanya sedang bercengkerama layaknya pasangan sedang jatuh cinta.

Perempuan yang mengenakan crop top putih yang dipadukan dengan celana highwaist itu diduga Gigi Hadid. Dari foto, tampak Gigi yang mendekatkan telinga ke arah seorang pria diduga Leonardo DiCaprio. Ada juga foto yang memperlihatkan Leonardo DiCaprio menyentuh pundak Gigi Hadid.

Namun beberapa netizen mengatakan foto-foto tersebut hanyalah rumor palsu. Namun ada juga yang mendukung jika Gigi dan Leo berkencan.

2. Terlihat Bersama Saat Pesta di New York


Tak lama kemudian terungkap foto-foto Gigi dan Leo itu diambil di sebuah pesta di New York City saat gelaran New York Fashion Week 2022. Dikutip dari ET Online, Gigi Hadid tiba di Casa Cipriani, salah satu tempat di Manhattan beberapa saat setelah Leonardo DiCaprio tiba.

Gigi dan Leo pun pergi bersama karena merasa tidak khawatir dengan paparazi. Bahkan, keduanya tampak bersenang-senang. Kemungkinan dari sinilah Leo tertarik pada Gigi.

3. Memicu perdebatan dari netizen karena perbedaan usia

Namun ternyata hubungan Gigi dan Leo ini memicu sejumlah kontra dari netizen, salah satunya yang ramai dibahas adalah perbedaan 20 tahun usia mereka. Terlebih sebelumnya Leo pacaran dengan Camila Morrone yang berusia 25 tahun.

Apalagi ada rumor yang menyebut Leo tak pernah berkencan dengan wanita yang usianya 25 tahun. Sebagai informasi, Leo berusia 47 tahun sedangkan Gigi genap berusia 27 tahun pada 23 April 2022 kemarin.

4. Leo Mengejar Gigi?

Dikutip dari People, ada sumber yang menyebut Leo sangat jelas mengejar Gigi. "Mereka (Leo dan Gigi) terlihat berkumpul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu berlalu sejak perpisahan (Leo dan Camila). Sejak itu, (Leo) sering kumpul dengan teman dan keluarga," ujar salah satu sumber.

5. Leo Nikmati Masa Single

Namun menurut E! News, Leo belum resmi pacaran dengan Gigi. Pasalnya bintang "Titanic" itu disebut masih nyaman jadi single. Bukan hanya Leo, salah satu teman Gigi pun menyebut mereka belum menjalin hubungan resmi. Ia mengatakan tak satu pun dari mereka menginginkan hubungan saat ini.

"Gigi dan Leo sudah beberapa kali bertemu dan saling menyukai. Menurut Gigi dia pria yang sangat keren," ujar seorang sumber dikutip dari suara.com

6. Gigi Juga Single Usai Berpisah dari Zayn Malik

Sebelumnya, Leo dan Camila menjalin hubungan asmara sejak 2017 lalu dengan dibayangi perbedaan usia 23 tahun. Sementara itu Gigi Hadid masih berstatus lajang sejak resmi mengakhiri hubungan dengan mantan pacar sekaligus ayah dari putrinya, Zayn Malik pada tahun 2021.

Namun, baik Gigi Hadid maupun Leonardo DiCaprio belum mengonfirmasi hubungan mereka benar-benar sudah resmi berkencan atau belum. Kendati demikian, publik berspekulasi bahwa keduanya sedang dalam proses mengenal satu sama lain.