Ayah Rossi: Cepatlah Nikah Nak, Kami Ingin Cucu

Valentino-Rossi-dan-Linda-Morcelli.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Dalam usianya menginjak 36 tahun, pebalap Italia Valentino Rossi hingga kini belum juga menikah. Sang ayah, Grazziano Rossi, meminta anak kesayangannya itu untuk segera menghadiahinya seorang cucu.

 

Sejak beberapa tahun ini, Rossi telah berpacaran dengan Linda Morselli. Kehadiran Linda ternyata sangat ampuh untuk mengobati masa buruk di Musim 2015 ini tanpa gelar Juara Dunia. (Baca Juga: Seberapa Terkenalnya Rossi di Media Sosial? Ini Faktanya

 

“Mereka harus menikah terlebih dahulu! Tetapi di balik itu, mereka adalah pasangan yang cocok. Saya sangat menyukai Linda. Kami memiliki hubungan yang baik,” ujar Stefania seperti dilansir dari Gazzeta della Sport, Selasa (29/12/2015).

 

Selain Linda, sosok sang Ibunda, Stefania Palma, juga ikut menaikkan semangat The Doctor menyongsong MotoGP 2016. Stefania bahkan sempat mengatakan, Rossi sangat terpukul atas kekalahan menyakitkan tersebut.

 

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan, dirinya tidak pernah melihat anaknya menjadi begitu diam. Stefania beruntung karena setelah MotoGP 2015 berakhir, Rossi berada di tengah-tengah orang mendukungnya, termasuk sang pacar, Linda Morselli.

 

Selain menyebut Linda sebagai penghibur Rossi usai kecewa dengan balapan 2015, Stefania juga menyebut balapan Rally Monza menjadi obat bagi anaknya untuk kembali bangkit. (Klik Juga: Ini Pengakuan Bos Honda Tentang Rossi

 

Pada musim mendatang, Stefania akan menyaksikan kedua anaknya berlaga di balapan Moto2 dan MotoGP.

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline