Putri Aktor The Fast and Furious Tuntut Porsche Atas Kematian Ayahnya

paul-walker.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Putri aktor utama Film The Fast and the Furious, mendiang Paul Walker, mengajukan tuntutan kepada perusahaan mobil Porsche atas insiden tabrakan yang mengakibatkan ayahnya meninggal dunia.

 

Walker menjadi penumpang mobil Porsche yang dikemudikan temannya saat kecelakaan terjadi.

 

Setelah melakukan penyelidikan selama empat bulan, polisi mengatakan Porsche Carrera GT tersebut melaju dalam kecepatan 151 kilometer per jam ketika membentur tiang dan terbakar di California, pada 30 November 2013 lalu. (BACA JUGA: Janet Jackson Tampil Sopan Sejak Menjadi Mualaf)

 

Namun, Meadow, putri Paul Walker, menuding Porsche turut andil dalam kecelakaan itu. dalam tuntutan Meadow, yang dikutip situs TMZ, sabuk pengaman mobil itu memelintir punggung Walker dengan kekuatan ribuan pound sehingga mematahkan tulang iga dan tulang panggungnya. Sabuk itu juga dituding menjebak Walker tatkala kendaraan dilalap api.

 

Sebagaimana dilaporkan harian the Los Angeles Times, tuntutan itu menyebut kendaraan yang ditumpangi Walker kekurangan peragkat yang bisa mencegah kecelakaan atau setidaknya membuat Paul Walker selamat dari kecelakaan.

 

Meadow, yang kini berusia 16 tahun, belum mengeluarkan komentar resmi. Begitu pula Porsche selaku perusahaan pembuat mobil yang ditumpangi mendiang Walker.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline