Tiga Jam SAR Turunkan Tentara Malaysia dari Pohon

Tentara-Diraja-Malaysia-Tersangkut-di-Pohon.jpg
(HARIAN METRO)

RIAU ONLINE, KUALA LUMPUR - Ada-ada saja cerita lucu menimpa tentara Kerajaan Malaysia ini saat menjalani latihan terjun payung. Ia tersangkut pada sebatang pohon tualang setinggi 20 meter di Kem Iskandar, Mersing, Kamis (27/8/2015) malam lalu.

 

Tersangkutnya tentara Malaysia itu terjadi pada pukul 15.30 waktu setempat. Prajurit itu bernama Mohd Razi Ibrahim dari Unit 9 Resimen Tentara Melayu Diraja (RAMD) Melaka.

 

(Baca Juga: Asap Sumatera Telah Sampai di Sarawak

 


Ibrahim harus menunggu tiga jam sebelum akhirnya berhasil diturunkan petugas pemadam kebakaran dan tim SAR. Komandan Pemadam Kebakaran dan SAR Mersing Johar, Sanusi mengatakan, enam anggota dikirim ke lokasi tersangkutnya prajurit itu guna membantu menurunkan korban.

 

"Menurut informasi awal ada orang tersangkut pada pohon di Kem Iskandar. Kami pun segera mengirim bantuan untuk menyelamatkan korban," kata Sanusi seperti dikutip Dream dari Harian Metro, Sabtu (29/8/2015).

 

(Klik Juga: Waspada Penipuan Berkedok Lem Teh Celup)

 

Begitu tiba di lokasi kejadian pada pukul 15.52, tim menemukan seorang anggota tentara tersangkut di atas pohon setinggi sekitar 20 meter setelah menjalani latihan terjun payung.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline