Ditemani Kaesang, Presiden Jokowi Saksikan Laga Timnas vs Irak di GBK

Presiden-Jokowi-Saksikan-Laga-Timnas-vs-Irak-di-GBK.jpg
(ANTARA/Andi Firdaus)

RIAU ONLINE - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir untuk menyaksikan secara langsung laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Timnas Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis, 6 Juni 2024.

Dilansir dari Antara, Kamis, 6 Juni 2024, Presiden Jokowi tiba di lobi timur GBK dengan mobil kepresidenan pukul 16.05 WIB, bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Tampak Presiden Jokowi mengenakan jaket merah berlambang Garuda, saat tiba di GBK.

Sejumlah menteri turut menyambut kedatangan Presiden di lokasi tersebut. Diantaranya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Raja Juli Antoni, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Kapolri Jenderal Sigit Sulistyo, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.


Juga turut hadir Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, serta Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Timnas Indonesia menghadapi Irak pada laga kualifikasi Piala dunia 2026 Grup F zona Asia. Laga ini menentukan langkah Timnas Garuda untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia juga akan menghadapi Filipina di pertandingan selanjutnya pada Selasa, 11 Juni 2024 mendatang. (ANTARA)