Bertandang ke Pekanbaru, Sriwijaya Mau Curi Poin di Kandang PSPS Riau, Sanggup?

Pelatih-Sriwijaya-FC.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-PSPS Riau akan menjamu Sriwijaya FC  pada lanjutan Liga 2 Indonesia Grup A. Pertandingan Sriwijaya FC dan PSPS Riau akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Kamis, 30 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih Laskar Wong Kito, Hendri Susilo mengaku optimis anak asuhnya akan lolos ke Liga 1 Indonesia lewat jalur PlayOff.

 

"Kita tidak akan menyerah dan akan fight maksimal. Dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Semua bisa terjadi, termasuk kemungkinan tim kita lolos," ujar Hendri dengan percaya diri, Rabu, 29 November 2023.

 

Lebih lanjut, pada pertandingan melawan Tim Asykar Bertuah, Hendri Susilo mengaku sudah siap dan anak asuhnya siap memberikan permainan menarik di Stadion Kaharuddin Nasution.

 

"Semua tim dalam kondisi siap tanding. Semoga kita bisa memberikan penampilan terbaik dan meraih hasil maksimal," harapnya.


 

Terkait pemain asing belum memberikan kontribusi, Hendri Susilo mengaku kalau anak asuhnya butuh pertandingan lebih banyak.

 

"Minimal anak asuh kita harus memberikan 3 pertandingan hingga kondisinya benar-benar fit dan dapat memberikan kontribusi buat tim," tutupnya.

 

Ditempat yang sama, perwakilan pemain Sriwijaya FC, Irwanto Bahajo mengaku siap menghadapi PSPS Riau dihadapan publik sendiri.

 

"Saya siap melakukan pertandingan besok dan siap menjalankan instruksi pelatih," singkat Irwanto.

 

Saat ini, Sriwijaya FC berada di posisi 4 Klasemen Sementara dengan 3 Kali kemenangan, 4 kali seri dan 3 kali kalah. Poin mereka sama dengan PSPS Riau yakni 10 poin. 

 

Namun Sriwijaya FC sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari PSPS Riau.