Sandy Walsh Tak Sabar Berikan "Hadiah" untuk Doan Van Hau saat Bertemu Vietnam

Sandy-Walsh2.jpg
((Instagram/sandywalsh))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh mengaku akan memberikan hadiah kepada Doan Van Hau kalai bersua Vietnam. Dia membidik pemain tengil yang pernah bikin Timnas Indonesia cedera.

Timnas Indonesia akan kembali bertemu dengan Vietnam. Kali ini duel tersebut terjadi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2023.

Jadwal terdekat, Timnas Indoneisia akan berhadapan dengan Vietnam pada 19 Januari 2024 di Piala Asia 2023. Selanjutnya, sebulan kemudian, mereka akan beradu kuat di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Salah satu pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh mengaku tak sabar menanti duel ini. Hal ini diungkapkan dalam Youtube @Sport77 Official.

Dalam podcast tersebut, presenter Mamat Alkatiri memancing Sandy untuk meladeni permainan kasar dari salah satu pemain Vietnam.


Lalu, Sandy bertanya siapa pemain yang dimaksud. Mamat pun menyebut ada dua pemain yang wajib dihadapi Sandy Walsh ketika berjumpa Vietnam.

Pemain bernomor 5 (Daon Van Hau) dan 11 (Nguyen Yuan Anh).

"Pemain yang mana? nomor 5 atau 11?," kata Sandy.

Terkait hal itu, Sandy mengatakan bahwa ia juga berencana untuk mencetak gol kala bersua The Golden Warriors.

Andai hal itu terjadi, maka Sandy akan mencari keberadaan Doan Van Hau dan siap memberikan sikutan kepada bek tengil Vietnam tersebut.

"Jika saya mencetak gol, saya akan mencarinya. Saya akan menyikutnya sebagai bentuk selebrasi," tambah Sandy sembari bercanda.

Namun tentunya hal tersebut hanya sebatas bercanda saja. Ia tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam sepak bola.

Doan Van Hau sendiri menjadi salah satu pemain yang pernah membuat pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas cedera. Hal ini membuat kariernya sekarang terus menurun gegara cedera yang dideritanya tersebut dikutip dari suara.com