Hasil Liga Champions: Inter Milan Cukur AC Milan 2-0

Inter-Milan-vs-AC-Milan.jpg
(Instagram@inter)

RIAU ONLINE, MLAN-Inter Milan menghempasan AC Mlan di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Bertemu AC Milan di San Siro, Milan, Kamis (11/5) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 2-0.

Dalam laga ini, Inter tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Laga baru berjalan delapan menit, gol sudah berhasil mereka ciptakan via Edin Dzeko.

Berawal dari sepak pojok Hakan Calhanoglu, bola berhasil disambar via sepakan voli Dzeko. Skor menjadi 1-0.


Keunggulan Inter Milan bertambah dua menit kemudian. Giliran Henrikh Mkhitaryan yang sukses membobol gawang Milan. Rapuhnya lini belakang Milan membuat eks pemain MU dan Arsenal itu bisa merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tendangan.

Inter terus bermain agresif untuk bisa menambah angka. Sepakan keras Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Pada babak kedua, Dzeko hampir menambah keunggulan Inter. Namun, upayanya masih bisa ditepis Mike Maignan.

AC Milan juga punya kans melalui Sandro Tonali. Mendapat sodoran dari Olivier Giroud, sepakan Tonali masih membentur tiang gawang.

Tak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan selesai untuk kemenangan Inter milan 2-0. Leg kedua akan dimainkan pada 17 Mei mendatang di tempat yang sama dikutip dari kumparan.com