Hasil Liga Champions: Real Madrid Ditahan Manchester City 1-1

Manchester-City42.jpg
(instagram@mancity)

RIAU ONLINE, MADRID-Real Madrid ditahan imbang Manchester City di leg perdana babak semifinal Liga Champions. Berlaga di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Man City tampil menyerang sejak menit awal saat melawan Real Madrid. Kevin De Bruyne membuka peluang via sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun, Thibaut Courtois masih bisa melakukan penyelamatan.

Courtois kembali menggagalkan peluang Man City. Kali ini, sepakan jarak jauh Rodri yang dihentikan kiper asal Belgia itu.
Real Madrid yang tertekan sesekali melakukan serangan balik. Gol malah Madrid yang bikin duluan melalui Vinicius Junior.

Berawal dari kombinasi Luka Modric dan Eduardo Camavinga yang keluar dari pressing Man City. Camavinga lalu memberikan operan kepada Vinicius. Lewat sepakan keras dari luar kotak penalti, Vinicius sukses membobol gawang Man City.


Di babak kedua, Man City tampil lebih agresif. Gol penyama kedudukan berhasil dibuat pada menit ke-68.

Sodoran Ilkay Guendogan berhasil diteruskan via sepakan keras dari luar kotak penalti Kevin De Bruyne. Skor menjadi 1-1.
Selepas skor imbang, Madrid coba tampil lebih menyerang.

Karim Benzema punya kesempatan melalui sundulannya. Namun, bola masih bisa digagalkan Ederson.

Tak ada lagi gol yang tercipta di pertandingan ini. Leg kedua akan digelar di Etihad Stadium pada 18 Mei mendatang dikutip dari kumparan.com