Hasil Liga Europa: Comeback, MU Kalahkan Barcelona 2-1

Manchester-United11.jpg
(Instagram@manchesterunited)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Manchester United mengalahkan Barcelona di babak playoff Liga Europa 2022/23. Setan merah menang 2-1 di Stadion Old Trafford.

Bruno Fernandes menjatuhkan Balde di dalam kotak penalti di menit 15. Pelanggaran tersebut membuat wasit menunjuk titik putih bagi Barcelona.

Robert Lewandowski sukses mengkonversi penalti di menit 17. Arah tendangannya berhasil ditebak oleh David De Gea, namun gagal ditepis dengan sempurna.

Babak kedua baru berjalan dua menit dan Fred berhasil menyamakan kedudukan. Lemparan ke dalam Shaw gagal disapu oleh pemain


Barcelona, bola pun direbut oleh Sancho yang kemudian mengoper ke Fernandes.
Fernandes lantas meneruskan bola ke Fred dengan operan lambung. Fred yang mendapatkan ruang kemudian melepas tendangan ke pojok kanan gawang.

MU akhirnya membalikkan kedudukan pada menit ke-73. Antony mendapatkan bola rebound dari tendangan Fred, ia mengirim bola ke pojok kiri gawang dengan sepakan placing.

Dengan begitu, MU menang agregat 4-3 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama. 'Setan Merah' pun melaju ke babak 16 besar, sedangkan Barcelona tersingkir dikutip dari kumparan.com

Susunan Pemain MU vs Barcelona
MU: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martínez, Shaw; Casemiro, Fred; Rashford, Bruno Fernandes, Sancho; Weghorst.
Barcelona: ter Stegen; Koundé, Araújo, Christensen, Balde; de Jong, Busquets, Kessie; Raphiniha, Lewandowski, Roberto