Shin Tae-yong Tak Mau Maafkan Thomas Doll yang Sebut Dirinya Badut

Thomas-Doll-dan-Shin-Tae-yong.jpg
([Suara.com])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Shin Tae-yong marah ke Perlatih Persija Thomas Doll. Pelatih Timnas Indonesia tu tak mau memaafkan Thomas Doll yang menghinanya seperti badut.

Pernyataan itu dikatakan Shin Tae-yong setelah pimpin latihan Timnas Indonesia U-20 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Shin Tae-yong mengatakan Thomas Doll sudah membuatnya menjadi orang jahat di mata publik. Thomas Doll bicara di media dan menjelek-jelekan dirinya.

"Maksudnya kita (Thomas Doll) ngomong di media dan jelek-jelekin orang dan membuat saya menjadi orang jahat, tidak baik di media. Tetapi setelah itu meminta maaf, perasaannya bagaimana? Sebaliknya juga harus kita pikirkan," kata Shin Tae-yong.


Seperti diketahui sebelumnya Thomas Doll menyebut juru taktik asal Korea Selatan itu seperti badut karena tampil sebagai bintang iklan.

Menurutnya, sebagai pelatih tim nasional harus punya wibawa tak seperti apa yang diperlihatkan Shin Tae-yong.

Namun pada akhirnya Thomas Doll minta maaf. Thomas meminta maaf bahwa pernyataan tersebut dipersepsi dalam konteks personal.

"Saya mau meminta maaf atas perkataan saya sebelumnya di mana saya menyebut dia [Shin Tae Yong] seperti badut," ucap Thomas dikutip dari laman Persija, Minggu kemarin