Manchester City Vs Arsenal, Pep Guardiola Bisa Kalahkan Mantan Asisten?

Pep-Guardiola-dan-Mikel-Arteta.jpg
(twitter@PatrickTimmons1)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Manchester City akan menantang Arsenal di ajang Piala FA, Sabtu (28/1/2023).

Laga putaran keempat Piala FA antara Manchester City vs Arsenal akan digelar di Stadion Etihad.

Menghadapi Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Premier, Manchester City dipastikan bakal tampil "all out" dengan skuad terbaik.

“Ini lebih dari sekadar Arsenal - ini tentang membuktikan diri kami sendiri - bagaimana level kami? Ketika sebuah tim menghasilkan 50 poin dalam hampir setengah musim, itu karena mereka telah menjadi yang terbaik dan memang begitu," kata Guardiola.


“Jadi kami harus membuktikan diri, seberapa jauh atau seberapa dekat kami (dengan performa terbaik)," sambungnya dikutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (27/1/2023).

"Cara terbaik untuk menyadarinya adalah dengan tampil di level terbaik kami. Jika tidak, melawan tim seperti Arsenal akan sulit.”

Manchester City melangkah ke perempat final Piala FA 2022-2023 lewat kemenangan meyakinkan atas Chelsea pada 8 Januari lalu. Dalam pertandingan di Stadion Etihad, tim asuhan Pep Guardiola menghancurkan The Blues 4-0.

Di sisi lain, Arsenal lolos ke perempat final juga dengan kemenangan meyakinkan. The Gunners membungkam tim milik pengusaha Indonesia, Oxford United dengan skor telak 3-0 dikutip dari suara.com