Lisa BLACKPINK Bersandar di Tubuh Neymar, Netizen Iri Berat

LISA-Blackpink.jpg
([Instagram/@lalalalisa_m])

RIAU ONLINE, PARIS-Penyerang Paris Saint-Germain Neymar kedapatan bertemu dengan Lisa BLACKPINK. Bahkan, keduanya terlihat berfoto bersama dengan pose yang sangat berdekatan.

Pertemuan Lisa BLACKPINK dan Neymar terkonfirmasi setelah salah satu anggota girlband Korea Selatan itu mengunggah foto berdua dengan striker Brasil tersebut via Instagram Story, Kamis (26/1/2023).

Foto Neymar dan Lisa BLACKPINK pun viral di media sosial, tak terkecuali Twitter. Banyak warganet yang heboh dengan memberikan komentar yang sangat beragam.

Dalam foto tersebut, Lisa mengenakan penutup kepala terlihat bersandar kepada Neymar yang mengenakan kaus putih dengan tulisan "NO COMMENT" di bagian dada.

Selain Lisa, foto tersebut turut diunggah ulang oleh Neymar melalui Instagram Story miliknya.

Belum diketahui tujuan keduanya bertemu. Namun, akun Universal Music Brasil turut mengunggah foto mereka berdua melalui Twitter dengan memberi keterangan bahwa Neymar dan Lisa bertemu di Paris.


Sebagai informasi, Lisa memang tengah berada di Prancis dan bahkan bertemu Presiden Emmanuel Marcon pada Rabu (25/1/2023) lalu.

Di sisi lain, Neymar merupakan pemain PSG yang berbasis di Paris. Striker berusia 30 tahun itu diketahui merupakan penggemar BLACKPINK dan bahkan pernah mengunggah video klip girlband Korea Selatan itu melalui Twitter.

Terlepas dari itu, warganet merespons pertemuan Neymar dan Lisa dengan berbagai komentar. Ada yang merasa iri dan banyak pula yang melontarkan candaan terhadap keduanya.

"Kenapa Lisa disebutnya Lisa BLACKPINK tetapi Neymar tidak disebut Neymar PSG?" tanya salah satu warganet dalam unggahan akun Twitter @Askrlfess.

"Lionel Messi kena tikung, apalagi ini yang posting Lisa," timpal lainnya.

"Saya cemburu, mana Lisa cantik banget," komentar warganet lainnya.

"Neymar jangan macem-macem ya, inget anak," tulis lainnya.

Sebagai informasi, Neymar, meski belum menikah, memang telah memiliki anak bernama David Lucca da Silva Santos. Itu merupakan buah hatinya ketika berpacaran dengan wanita bernama Carolina Dantas ketika usianya masih 17 tahun dikutip dari suara.com