Stadion Arsenal dan Newcastle United Ternyata Markas Copet di Inggris

Emirates-Stadium.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, LONDON-Dua klub papan atas liga Inggris ternyata jadi sarang tindak kriminal. Dua stadion klub Negeri Ratau Elizabeth itu dianggap tidak aman lantaran banyaknya aksi pencopetan yang terjadi selama pertandingan.

Fakta di lapangan tak dapat memungkiri bagaimana para penonton yang seharusnya menikmati jalannya pertandingan dibuat was-was dengan tindak kriminal ini.

Lewat hasil penelitian yang dilakukan scams.info, disebutkan bahwa tingkat pencopetan atay stadion sarang copet di Liga Inggris berada di tingkat yang tinggi.

Lembaga yang bergerak di bidang pengungkapan kriminalitas secara online ini melakukan penelitian berbahan dasar data kepolisian seluruh Inggris.


Hasilnya diketahui dalam 10 tahun terakhir angka pencopetan di stadion-stadion Negeri Britania Raya mencapai 869.005 kasus dan itu merupakan catatan di Liga Inggris.

Markas Newcastle United, St James Park menjadi stadion yang paling tidak aman di Premier League dengan angka kasus pencopetan sebanyak 137.251.

Mayoritas kasus yang terjadi adalah kehilangan barang berharga, kemudian disusul Stadion Emirates menjadi stadion paling tidak aman kedua di Inggris.

Kasus pencopetan di markas Meriam London ini mencapai 92.661, membuktikan bahwa teknologi canggih yang dipakai untuk keamanan belum mampu mengatasi hal ini dikutip dari suara.com