Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan, Kalahkan Crystal Palace 1-0

Mateo-Kovacic.jpg
(twitter@mateokovacic8)

RIAU ONLINE, LONDON-Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah mengakhiri tren buruk tiga kali kalah beruntun di lintas ajang dengan kemenangan tipis 1-0 atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Kemenanangan The Blues  dicetak Kai Havertz di Stamford Bridge, London, Minggu (15/1/2023) malam WIB.

Gol Kai Havertz lahir di menit ke-64. Meski menang, Chelsea masih tertahan dan belum bergerak dari peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

The Blues mengoleksi 28 poin dari 19 pertandingan yang telah mereka lakoni. Chelsea kini hanya kalah selisih gol dari Liverpool yang ada di atasnya, namun Liverpool memang baru 18 kali bermain.

Sementara itu, Palace masih bercokol di urutan ke-12 tabel klasemen denga mengantongi 22 angka dari 18 pertandingan dikutip dari suara.com


Di Stamford Bridge, Chelsea memecah kebuntuan pada menit ke-64. Havertz menjebol gawang Palace lewat sundulan memanfaatkan umpan dari Hakim Ziyech.

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Lewis Hall (Koulibaly 78'); Conor Gallagher, Jorginho, Carney Chukwuemeka (Aubameyang 63'); Hakim Ziyech (Kovacic 89'), Kai Havertz (Azpilicueta 89'), Mason Mount.

Pelatih: Graham Potter (Inggris)

Crystal Palace: Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen (Tomkins 38'), Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheik Oumar Doucoure, Jeffrey Schlupp (Hughes 69'); Michael Olise, Eberechi Eze (Edouard 69'), Wilfried Zaha; Jordan Ayew (Mateta 69').

Pelatih: Patrick Vieira (Prancis)