Portugal Tersingkir, Via Vallen Mau Argentina Lawan Maroko di Final Piala Dunia 2022

Ronaldo-Timnas4.jpg

RIAU ONLINE, DOHA-Portugal tersingkir, Via Vallen mau Argentina lawan Maroko di final Piala Dunia 2022. Via Vallen kecewa Timnas Portugal harus kalah dari Maroko, di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Melalui instastory instagram pribadinya @viavallen berharap, Argentina dan Maroko bisa lolos ke Final.

Pasalnya, menurut istri Chevra Yolandi ini, ia menilai bahwa jika yang lolos ke final Kroasia dan Prancis menimbulkan kebosanan.

"Mudah-mudahan di final nanti Argentina vs Maroko, jangan Kroasia sama Prancis lagi, bosen!," tulisnya.

Dilihat Moots.suara.com pada instastory Via Vallen, dirinya turut memasang foto Cristiano Ronaldo menangis, karena kalah lawan Maroko.


"Keep keep fighting GOAT!!, tapi kayaknya lebih baik gini, dari pada lolos terus pas sampe ke final tiba-tiba ketemunya sama Argentina, di Argentina Messi main dari awal, sedangkan di Portugal Ronaldo duduk di bangku cadangan, kasian lebih nyesek," tulis dalam foto tersebut.

Sekedar informasi, saat ini Via Vallen dan suami tengah menjalani ibadah Umrah ke Mekkah.

Dugaan, bahwa Via Vallen berdoa di Mekkah agar Argentina dan Maroko bisa bertemu di Final Piala Dunia 2022.

Untuk diketahui, pada semifinal Piala Dunia Argentina vs Kroasia yang akan berlangsung pada Rabu (14/12/2022) pukul 02.00 WIB mendatang.

Sedangkan, Prancis vs Maroko yang akan berlangsung pada Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB mendatang dikutip dari suara.com

Sedangkan Portugal, dimana CR membela harus gugur dengan menyakitkan saat melawan Maroko, Sabtu (10/12/2022) kemarin.