Portugal Ditantang Maroko di Perempat Final Piala Dunia 2022

Portugal-vs-maroko.jpg
(twitter@FIFAWorldCup/twitter@selecaoportugal/kolase)

RIAU ONLINE, DOHA-Portugal Ditantang Maroko di Perempat Final Piala Dunia 2022. Timnas Portugal melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah menghancurkan Swiss dengan skor 6-1. Pada laga tersebut, Goncalo Ramos mencetak hat-trick bagi kemenangan Portugal.

Pada laga Portugal vs Swiss di babak 16 besar yang digelar di Lusail Stadium, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB, Goncalo Ramos menyumbangkan trigol, Pepe, Raphael Guerreiro dan Rafael Leao masing masing mencetak satu gol.

Sementara itu, satu-satunya gol balasan Swiss dicetak oleh Manuel Akanji. Dengan kemenangan 6-1 tersebut Portugal melaju ke perempat final dan akan menghadapi Maroko.


Laga lainnya, Maroko bikin kejutan, kalahkan Spayol lewat adu penalti. Timnas Marko membuat kejutan di babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022 ketika laga mempertemukan antara Maroko dengan Spanyol.

Spanyol harus menerima kenyataan pahit usai disingkirkan Maroko lewat adu penalti dengan skor 0-3.

Spanyol takluk setelah gagal mencetak gol dalam permainan selama 120 menit maupun saat adu penalti. Tidak satu pun algojo penalti Spanyol yang mencetak skor hingga membuat juara Piala Dunia 2010 itu, tersingkir setelah kalah dibabak adu penalti.

Kemenangan tersebut, membuat Maroko berhak atas satu tiket babak perempat final Piala Dunia 2022 dan bertemu Portugal di babak perempat final piala dunia 2022 dikutip dari suara.com