Legenda Pesimis Jerman di Bawah Asuhan Hansi Flick Juarai Piala Dunia 2022

timnas-jerman.jpg
(Twitter@DFB_Team_EN/)

RIAU ONLINE, DOHA-Legenda pesimis Jerman di bawah asuhan Hansi Flick juarai Piala Dunia 2022.

Legenda Jerman Jurgen Klinsmann mengaku bahwa ia pesimistis skuat Panser Jerman di bawah asuhan Hansi Flick bisa menjadi juara Piala Dunia 2022.

Kata Klinsmann, skuat Jerman di Piala Dunia 2022 belum memiliki kesiapan untuk bisa menjadi juara. Salah satu yang jadi sorotannya ialah komposisi pemain belakang.

UEFA EURO 2024 on Twitter:

Jurgen Klinsmann/Twitter


"Ini menjadi perhatian Jerman. Ini adalah kelompok pemain yang sedang berkembang. Kami belum menemukan empat bek yang ideal," ucap Klinsmann seperti dilansir dari Mail Online.

"Para full back kami belum berkembang. Pada 2014, ketika mereka menang dari Brasil, mereka punya bek tengah berkualitas. Kami mungkin akan berakhir di turnamen ini di babak empat besar juga," lanjutnya.

Menurut Klinsmann, Jerman berada di grup sulit. Meski begitu, ia masih berharap tim Panser bisa lolos sampai besar, namun untuk juara sangat sulit.

"Itu sulit. Ini adalah tim yang saat ini berkembang dan diharapkan bisa mencapai semifinal. Itu akan jadi prestasi. Jika meraih gelar, saya pikir itu terlalu jauh," jelasnya.

Jerman saat ini berada di posisi ketiga klasemen grup E Piala Dunia 2022. Jerman belum meraih kemenangan di Qatar.

Di laga dinihari tadi, Senin (28/11), Jerman bermain imbang 1-1 dengan Spanyol. Pada laga perdana, mereka dikalahkan Jepang 1-2.

Pada pertandingan terakhir grup E, Jerman akan menghadapi Kosta Rika di Al Bayt Stadium, Al Khor pada 1 Desember 2022. Jika menang, Jerman masih harus berharap Spanyol bisa kalahkan Jepang di laga terakhir dikutip dari suara.com