Hasil Liga Champions: Salah Hattrick, Liverpool Gunduli Rangers 7-1

Mohamed-Salah15.jpg
(ANTARA/Reuters/LEE SMITH)

RIAU ONLINE, GLASGOW-Hasil liga champions, Salah hattrick, Liverpool gunduli Rangers 7-1. Liverpool tampil sempurna saat bertandang ke markas Rangers dalam matchday keempat Grup A Champions League 2022-2023, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. The Reds menghajar lawannya dengan skor telak 7-1.

Laga Rangers vs Liverpool yang tersaji di Stadion Ibrox, Glasgow itu seakan-akan menjadi panggung bagi Mohamed Salah. Striker asal Mesir itu mengemas hattrick tercepat dalam sejarah Champions League.

Selain Mohamed Salah, empat gol Liverpool lainnya dicetak oleh Roberto Firmino (2 gol) dan dua lainnya masing-masing dikemas Darwin Nunez serta Harvey Elliot.


Sementara dari kubu Rangers, satu-satunya gol yang mereka ciptakan dalam laga ini dicetak oleh Scott Arfiel.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool kokoh di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi sembilan poin. Mereka terpaut tiga poin dari Napoli yang sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar dikutip dari suara.com

Sedangkan bagi Rangers, kekalahan telak ini membuat mereka dipastikan gagal melaju ke 16 besar Champions League 2022-2023.

Saat ini, Rangers masih terdampar di dasar klasemen dengan koleksi nol poin karena selalu kalah dalam empat matchday yang dimainkan. Meski demikian, tim asuhan Giovanni van Bronckhorst masih memiliki kans untuk finis ketiga demi tiket ke Liga Europa.