Derbi Manchester, Ronaldo Jadi Andalan MU Gedor City, Bisa Cetak Gol?

Ronaldo-MU14.jpg
((Twitter / @Dominicksalamb1))

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Derbi Manchester, Ronaldo jadi andalan MU gedor gawang City, bisa cetak gol CR7. Manchester United minus Marcus Rashford dan Anthony Martial saat bentrok dengan Manchester City.

Ronaldo pun siap jadi starter untuk The Red Devils di Derbi Manchester, laga yang bisa jadi 'pelampiasan' buat penyerang 37 tahun itu.

Manchester United akan melawat ke Stadion Etihad untuk laga pekan kesembilan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Rashford dan Martial diragukan tampil lantaran masih belum cukup bugar usai dibekap cedera. Seperti dilansir The Times, Jumat (30/9/2022), Rashford dan Martial sangat diragukan untuk tampil menghadapi The Citizens.

Meski Rashford dan Martial kemungkinan absen, Manchester United sendiri masih memiliki Ronaldo. Sejauh ini Ronaldo memang kerap dibangkucadangkan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.


Dalam enam laga awal Premier League musim ini, penyerang internasional Portugal itu baru jadi starter sekali. Saat itu, Ronaldo menghiasi line-up sejak menit pertama kala Manchester United dibantai 0-4 oleh Brentford Agustus lalu.

Akan tetapi, Derbi Manchester akhir pekan ini bisa jadi panggung bagi Ronaldo untuk sekali lagi membuktikan dirinya sebagai penyerang papan atas.

Dalam sepekan terakhir, Ronaldo memang jadi sorotan usai majal bersama Timnas Portugal di dua laga UEFA Nations League.

Mantan megabintang Real Madrid itu disebut-sebut sudah habis, digerogoti usianya yang kini sudah tak muda lagi dikutip dari suara.com

Di level klub, Ronaldo sendiri jelas pasti sangat menggebu untuk mencetak gol lagi. Kapten Timnas Portugal itu baru mencetak satu gol di musim 2022/2023 ini untuk Manchester United dari delapan penampilan lintas ajang.

Sebiji gol itu pun lahir lewat titik penalti, saat melawan tim antah-berantah Sheriff Tiraspol di Liga Europa.