Viral Tulisan "Assalamualaikum UCL" Tottenham Bantai Marseille 2-0 di Liga Champions

Tottenham-Hotspur9.jpg
((Twitter/@Spurs_ID))

RIAU ONLINE, LONDON-Viral tulisan "Assalamualaikum UCL" Tottenham bantai Marseille 2-0 di Liga Champions. Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Marseille digelar pada Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Jelang laga, ada pemandangan menarik bagi pecinta sepak bola Indonesia heboh. Sebab, terpampang tulisan 'Assalamualaikum UCL' jelang laga 

Laga Tottenham Hotspur vs Marseille di pekan perdana Liga Champions musim 2022/2023 menjadi sorotan. Hal itu karena unggahan akun Twitter Spurs_ID di Twitter.

Pasalnya kata 'Assalamualaikum UCL' biasanya dipakai pecinta klub yang menyambut tim kesayangannya berkompetisi di Liga Champions.

Nah, Tottenham Hotspur kemudian menuliskan 'Assalamualaikum UCL' karena di musim ini mereka kembali berkompetisi di kasta tertingi yang mempertemukan tim-tim Eropa. Soalnya musim lalu, The Lilywhites hanya bermain di Conference League.


Sontak unggahan akun Tottenham Indonesia langsung viral. Netizen mempertanyakan apakah hal ini asli atau tidak.

"Riil kah?" komentar @Araw***

"Keren Spurs," seru @radi***

Meski begitu, ada netizen yang menyebutkan bahwa unggahan Tottenham tersebut hanya editan. Akun @fnnwxx mengunggah foto asli yang tidak ada tulisan 'Assalamualaikum UCL'.

Terlepas dari itu, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions musim 2022/2023. Richarlison memborong dua gol yang mengantarkan The Lilywhites menang 2-0 atas Marseille dikutip dari suara.com