Berhasrat Main di Barcelona, Wolves Pede Bisa Pertahankan Ruben Neves

Ruben-Neves.jpg
([ANDY RAIN / POOL / AFP])

RIAU ONLINE, WOLVERHAMPTON-Wolverhampton Wanderers percaya mempertahankan gelandang milik mereka, Ruben Neves pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Jumat (5/8/2022), Wolves diyakini akan segera membicarakan kontrak baru dengan Neves ketika bursa transfer musim panas ini rampung pada September mendatang.

Neves masih memiliki kontrak di Molineux Stadium hingga dua tahun ke depan dan Wolves siap memberikan klausul untuk membiarkan pemain asal Portugal itu hengkang ke klub yang bermain di Liga Champions pada kontrak barunya tersebut.

Diyakini Neves sangat ingin bermain di kompetisi elit Eropa dan selalu tertarik dengan ide bermain untuk Barcelona, yang memiliki ketertarikan terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut.


Saat ini, Neves sepenuhnya fokus pada musim baru bersama Wolves dan memastikan dia berada di tim Portugal di Piala Dunia musim dingin di Qatar dan dia akan memulai pertandingan pembuka Liga Premier mereka di Leeds pada hari Sabtu mendatang.

Pemain bernama lengkap Ruben Diogo da Silva Neves didatangkan Wolves pada musim panas 2017 dari FC Porto dengan biaya transfer mencapai 17.90 juta euro atau sekitar Rp273 miliar.

Selama membela Wolves, Neves tersebut telah mencatatkan 212 penampilan dengan torehan 24 gol serta 12 assist dari total 17.145 menit bermain di berbagai ajang.

Pada musim lalu pemain kelahiran 13 Maret 1997 itu telah bermain sebanyak 36 pertandingan dan menyumbangkan empat gol serta dua assist dari total 2.661 menit bermain di segala ajang dikutip dari suara.com