Viral, Jersey RANS Nusantara FC di Laga Pembuka Liga 1 Tuai Cibiran Netizen

PSIS-Semarang-vs-RANS-Nusantara-FC.jpg
(Instagram/@Liga1Match via Suara.com)


RIAU ONLINE - RANS Nusantara FC mendapat cibiran dari netizen di laga pembuka Liga 1 2022/2023. Bukan karena performanya, jersey tim dari klub milik Raffi Ahmad itu penuh dengan tambalan.

RANS Nusantara FC adalah klub promosi di Liga 1 musim ini. Klub berjuluk The Phoenix ini langsung menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

Sejatinya, RANS Nusantara FC mampu mengimbangi permainan tuan rumah di laga pembuka. Sayangnya, jersey tim itu dianggap kurang persiapan.

Pasalnya jersey RANS Nusantara FC yang berwarna putih tersebut terlihat ada beberapa tempelan untuk menutupi salah satu sponsor yang menempel.

Alhasil jersey klub berjuluk The Phoenix tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak netizen yang mencibir hal tersebut, seperti dilansir dari Suara.com, Minggu, 24 Juli 2022


"Ngaku klub sultan.Gaya elit, jersey pelit," cuit akun @rch***

"Rans Jersey pakai koyo, keren," seru @bnp***

"Rans pake jersey tambal-tambalan, gimana maksudnya?" cuit @far***

Selain jersey yang menjadi sorotan, RANS Nusantara FC juga jadi perbincangan karena melakukan protes keras terhadap wasit.

Tim milik Raffi Ahmad itu memprotes keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti untuk Laskar Mahesa Jenar.

Sementara itu, pertandingan pembuka antara PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC berakhir dengan skor imbang 1-1. Taisei Marukawa mencetak gol pembuka yang kemudian dibalas oleh Makan Konate.