Tidak Merasa Tersaingi, Fred Sambut Christian Eriksen Gabung Manchester United

Eriksen3.jpg
(Twitter @FabrizioRomano)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Fred menyambut hangat kedatangan Christian Eriksen di skuad Setan Merah. Fred tak merasa tersaingi meski posisinya di starting eleven Manchester United bisa saja terancam dengan kehadiran Eriksen.

Seperti diketahui, Manchester United telah mengonfirmasi perekrutan Eriksen dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Playmaker berusia 30 tahun itu berstatus free agent di bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya bersama Brentford habis pada akhir bulan lalu.

Selain piawai bermain di pos gelandang serang, Eriksen juga fasih berperan sebagai gelandang sentral.

Kehadiran eks bintang Tottenham Hotspur dan Inter Milan itu di skuad Manchester United tentu bisa saja mengancam posisi yang juga berposisi sebagai Gelandang.


Meski demikian, Fred tak merasa tersaingi dan justru menyambut baik kedatangan playmaker Timnas Denmark tersebut.

"Dia (Eriksen) adalah pemain yang hebat dan kita semua tahu kualitasnya. Saya tak merasa tersaingi, justru sangat senang dengan kehadirannya di skuad kami," puji Fred seperti dimuat laman resmi Manchester United, Jumat (22/7/2022).

Fred optimistis Eriksen akan sukses besar di Manchester United. Gelandang Timnas Brasil itu menyebut Eriksen sudah teruji di kompetisi top-flight Inggris, jadi dia tidak akan kesulitan beradaptasi di skuad Setan Merah.

"Dia pernah bermain di Tottenham, dan musim lalu ia bermain di Brentford. Jadi kami mengetahui permainannya," tutur Fred yang berusia setahun lebih muda dari Eriksen.

"Ia pemain yang hebat dengan kemampuan yang luar biasa. Ia mampu menendang bola dengan baik dan ia akan memberikan banyak tambahan kualitas bagi tim ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Fred optimistis bahwa berrsama Eriksen, mimpi Manchester United untuk meraih gelar juara di musim 2022/2023 nanti tidak lagi sekedar mimpi belaka.

"Dia akan disambut dengan hangat di tim ini. Bersama-sama dengannya, kami bisa mencapai target yang ingin kami raih," sesumbar pemain berambut ikal itu.

"Dia pemain yang sangat berpengalaman, jadi ia bakal berkontribusi banyak di tim ini. Ia juga terlihat sosok yang luar biasa dan saya mendukung penuh dirinya," tandas Fred dikutip dari suara.com