Menangi Laga Lawan Liverpool, MU Tinggalkan Trofi Bangkok Century Cup di Thailand

Trofi-Bangkok-Century-Cup.jpg
([doc. Twitter United Stand])

RIAU ONLINE, BANGKOK-Manchester United mengalahkan Liverpool 4-0 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand pada Selasa (12/7/2022) malam WIB.

Gol-gol Manchester United di laga pramusim ini dicetak Jadon Sancho, Fred dan Anthony Martial di babak pertama, serta pemain muda Facundo Pellistri di babak kedua.

Dengan begini, pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag pun meraih kemenangan perdana sekaligus trofi non-resmi perdana sebagai juru taktik Setan Merah.

Kemenangan 4-0 Manchester United sendiri menjadi bahan obrolan lucu di kalangan pecinta sepakbola di media sosial. Ada yang menyebut Manchester United bermain terlalu serius di ajang pramusim.

Semakin jadi perbincangan setelah Manchester United dihadiahi trofi pramusim yang bernama Bangkok Century Cup tersebut.


Trofi yang diraih ini jadi perbincangan di media sosial. Tak sedikit yang menyoroti ukuran trofi Bangkok Century Cup yang memang jumbo.

Selain itu, trofi ini juga terlihat memiliki kipas pendingin dan bisa menyala terang.

Bahkan, ukuran yang besar dari trofi ini membuat kapten Manchester United, Bruno Fernandes nampak kesulitan mengangkatnya saat seremonial usai laga Manchester United vs Liverpool.

Terlihat Fernandes mengangkat trofi ini bersama-sama dengan sang pelatih, Erik ten Hag.

Jadi semakin menarik lantaran Manchester United dikabarkan ogah membawa pulang trofi berukuran jumbo ini.

Ya, di saat skuad Setan Merah melanjutkan masa pramusim mereka ke Australia, trofi ini tetap ditinggal di Negeri Gajah Putih Thailand.

Seperti diklaim akun Twitter @ThaiFootballs, trofi Bangkok Century ini ditinggalkan di press room Stadion Rajamangala dikutip dari suara.com