Minta Dijual, Cristiano Ronaldo Bolos Latihan Manchester United

Ronaldo-MU12.jpg
(Via Suara.com/AFP)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Manchester United untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Informasi ini masif diberitakan media-media ternama Inggris dan Eropa.

Ronaldo kabarnya kecewa dengan Setan Merah yang minim ambisi, sebagaimana mereka memang belum mendatangkan satu pemain pun hingga kini masuk bulan Juli.

Kabar Ronaldo sudah mantap hengkang dari Manchester United pun diperkuat dengan perkembangan terbaru hari ini.

Hari ini Ronaldo harusnya sudah kembali melapor ke klubnya setelah liburan musim panas.


Akan tetapi, penyerang berusia 37 tahun itu tak menunjukkan batang hidungnya dalam sesi latihan skuad Setan Merah hari ini yang dipimpin langsung pelatih Erik ten Hag, sebagai persiapan menatap musim 2022/2023.

Menurut jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, Ronaldo absen latihan karena ada urusan keluarga.

"Dikonfirmasi. Cristiano Ronaldo absen di latihan Manchester United hari ini karena alasan keluarga. Klub telah menerima penjelasan ini," tulis Romano di akun Twitter pribadinya, Senin.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United baru berakhir pada 30 Juni 2023. Meski memiliki kontrak satu tahun lagi, kapten Timnas Portugal itu konon siap hengkang demi bisa tetap bersaing di level teratas sepakbola di usia senjanya saat ini dikutip dari suara.com