Disopiri Rudy Salim, Raffi Ahmad Pamer Jemput Ronaldinho

Ronaldinho3.jpg
((Instagram/raffinagita1717))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Eks pemain Barcelona sekaligus pemain timnas Brasil, Ronaldinho tiba di Indonesia. Raffi Ahmad pun pamer menjemput Ronaldinho dan mengajak Rudy Salim untuk menjadi sopirnya.

Ia tampak begitu antusias menjeput mantan pesepakbola profesional asal Brasil tersebut dan membagikan momen itu ke media sosial, Jumat (24/6/2022).

Rudy Salim mengiyakan ucapan Raffi Ahmad. Tak lama kemudian, Raffi Ahmad mengarahkan kamera ke kursi penumpang yang ada di belakangnya.

"Sopirnya Ronaldinho, yeah! Let's go," ujar Raffi Ahmad penuh antusias.

 

Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho (tengah) berjalan keluar terminal setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (24/6/2022). Via suara.com/ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal]

Ronaldinho, yang memakai kacamata hitam, langsung melambaikan tangan ke arah kamera sembari menyambut sapaan Raffi Ahmad.


Para rekan artis dan netizen langsung menyambut antusias kedatangan Ronaldinho ke Indonesia. Bahkan, Denny Cagur langsung berinisiatif meminta Raffi Ahmad agar mau mengajak Ronaldinho main ke flyover pasar rebo.

"Ajak nongkrong di atas flyover pasar rebo fi, sambil ngeliatin kebawah toll jorr," komentar Denny Cagur.

 

"Aarghhh gile gile gile," ujar Fadly Faisal.

"Mantap Bos Rans, semoga sukses dan lancar semuanya. Aamiin," tulis netizen.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad memastikan pesepak bola asal Brasil, Ronaldinho dipastikan akan datang ke Indonesia pada akhir Juni 2022.

Menurut Raffi, pemain bola asal Brazil itu bakal menjalani beberapa agenda di Jakarta dan Bali.

Ronaldinho sendiri akan mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan Rans, dan juga bekerja sama dengan Menpora Zainudin Amalli dan PSSI. Salah satunya, laga amal bersama Persis Solo, Persija Jakarta, dan Arema.

"Jadi ada dua kota yang akan dia (Ronaldinho) datangi, di Jakarta dan satu lagi di Bali," tutur Raffi.

Namun Raffi belum memastikan kapan dan dimana Ronaldinho akan memainkan si kulit bundar. Sampai ini dia bersama timnya masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dikutip dari suara.com

"Jadi dipastikan bulan Juni hadir karena saya tanya pada Bapak Ketum PSSI, Insya Allah liga 1 musim baru dimulai Juli. Anggap saja ini pembukaan untuk endemi. Mudah-mudahan ini awal mula stadion bisa diramaikan dengan event Ronaldinho datang ke Indonesia," jelas Raffi.