MU Belum Rekrut Pemain Baru, Ronaldo Bimbang, Bertahan atau Pergi

Ronaldo-MU13.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Gerakan lambat yang ditunjukkan MU dalam memburu pemain baru bikin Cristiano Ronaldo ketar-ketir. Ronaldo dikabarkan prihatin dengan pergerakan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini dan mungkin saja meninggalkan klub jika manajemen Setan Merah gagal memboyong pemain anyar.

Manchester United sejauh ini belum merampungkan satu pun pembelian pemain baru sejak Erik ten Hag diresmikan sebagai pelatih anyar mereka untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Ten Hag yang datang dari Ajax Amsterdam, kini coba membangun ulang kembali Manchester United menjadi klub yang kompetitif pasca porak-poranda sepeninggalan Sir Alex Ferguson pada 2013 silam.

Namun, juru taktik asal Belanda itu belum mendapatkan apa yang dia inginkan sejauh bursa transfer musim panas dibuka sejak awal bulan ini.


Manchester United belum juga merampungkan transfer Frenkie de Jong meski telah bernegosiasi selama berminggu-minggu. Sementara bek Ajax Jurrien Timber sepertinya tidak tertarik untuk mengikuti jejak Ten Hag ke Liga Inggris.

Dengan United yang sangat membutuhkan wajah segar, dapat dimengerti bahwa muncuk kekhawatiran tentang kurangnya aktifitas di bursa transfer baik bagi penggemar maupun pemain seperti Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan baru dari AS, pemain berusia 37 tahun itu 'khawatir' dengan pendekatan United di bursa transfer saat ini yang tak menunjukkan progres signifikan dalam mendatangkan pemain baru.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan para pesaing di Liga Inggris seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham dan Arsenal yang semuanya sudah bergerak memperkuat skuad mereka dalam beberapa pekan terakhir dikutip dari suara.com

Cristiano Ronaldo sendiri kembali ke Old Trafford sejak musim lalu. Dia dibeli Setan Merah dari Juventus dan mendapat kontrak dua musim.

CR7 disebut bertekad untuk menyelesaikan kontraknya bersama Manchester United tetapi siap hengkang apabila Setan Merah gagal memperkuat skuad untuk menantang gelar musim depan.