Bertengkar dengan pelatih, Mesut Ozil dibekukan Fenerbahce

Mesut-ozil7.jpg
(Via suara.com/KENAN ASYALI / POOL / AFP)

RIAU ONLINE, MUNCHEN-Mesut Ozil membuka peluang untuk banting setir dari mengolah si kulit bundar menjadi atlet eSports. Hal itu disampaikan agennya, Dr Erkut Sogut.

Sejak hengkang dari Arsenal menuju Fenerbahce, karier sepak bola Mesut Ozil tak berkembang. Alih-alih kembali tampil reguler, dia mendapatkan dirinya dibekukan klub akibat perselisihan dengan pelatih kepala.

Kendati masih memiliki kontrak dengan Fenerbahce, masa depan gelandang 33 tahun itu terus dispekulasikan. Belum diketahui Ozil akan hengkang atau justru pensiun dari sepak bola.

Terlepas dari masalah pelik di Fenerbahce, agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut menyebut kliennya mungkin saja punya tempat untuk jadi atlet profesional di dunia eSports.


"Dia akan lebih mendalami eSports, bermain sendiri, dan mungkin menjadi atlet eSports," klaim Sogut tentang Ozil dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph dikutip dari Goal Internasional, Sabtu (18/6/2022).

"Dia sangat bagus, sejujurnya, di Fortnite dan saya pikir suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia berkompetisi,"

"Dia memiliki tim - M10 Esports - dan dia memiliki pemain. Dia memiliki rumah game di Jerman. Dia memiliki [tim] sepak bola, seperti FIFA, dan Fortnite."


Mesut Ozil masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga Juni 2024. SAng agen sebelumnya menyebut gelandang berdarah Turki itu ingin menghabiskan kontraknya bersama klub Super Lig itu kendati statusnya yang hingga kini masih dibekukan dikutip dari suara.com