Ucap Salam Perpisahan, Lilipaly Gabung Persis Solo atau Borneo FC?

Lilipaly2.jpg
(Via Suara.com)

RIAU ONLINE, DENPASAR-Stefano Lilipaly telah resmi meninggalkan Serdadu Tridatu, Bali United. Hal ini diungkapkan akun twiter resmi Bali United hari ini, Kamis (6/5/2022).

Fano, sapaannya juga muncul dalam sebuah video di Twitter bersama kedua anaknya dan mengucapkan salam perpisahan bagi para supporter.

“Just one to take a small moment to thank all the supporters, for the support and their loved, through all the five years I’ve been here. We shared all amazing moment together, and then, I was happy to be part of the amazing club. But every story have begin and every story also have ends,”ucap Fano dalam video tersebut .

(Saya hanya ingin menyampaikan, untuk berterima kasih kepada seluruh supporter atas dukungan dan cintanya selama 5 tahun saya di sini. Kita berbagi semua momen luar biasa bersama dan saya bahagia menjadi bagian dari klub yang luar biasa ini. Tapi setiap cerita punya awalan dan setiap cerita juga ada akhirnya).

Fano pun menyatakan kisahnya bersama Bali United telah berakhir di sini. Ia berharap Bali United bisa meraih kesuksesan di masa depan meski tanpa dirinya.

Fano juga berharap suatu saat bisa bertemu kembali dengan Serdadu Tridatu.


Rumor hengkangnya Stefano Lilipaly dari Bali United saat musim transfer pemain terus berembus kencang belakangan ini. Dan kini rumor tersebut akhirnya benar-benar terwujud.

Kini nama Stefano Lilipaly kerap diisukan bergabung dengan klub promosi Liga 1, Persis Solo dikutip dari suara.com

Warganet pun banyak yang langsung menyelidiki aktivitas media sosial Fano. Dan Stefano Lilipaly sendiri telah mengikuti akun Instagram Persis Solo, pemilik Persis Solo Kaesang Pangarep,

Rumor kepindahan Stefano Lilipaly ke Persis Solo semakin kuat. Namun seiring berjalannya waktu, kini Fano malah disebut-sebut akan hijrah ke Borneo FC.

Berikut ini statistik penampilan Stefano Lilipaly berseragam Bali United, seperti dilansir dari Transfermarkt:

Bali United : 15 penampilan dan 4 gol (2016-2017)

Bali United : 22 penampilan dan 12 gol (2017-2018)

Bali United : 30 penampilan dan 5 gol (2018-2019)

Bali United : 30 penampilan dan 6 gol (2021-2022)