Jamu Manchester City, Sanggup Tahan Gempuran The Citizen Los Blancos?

Real-Madrid18.jpg
(Getty Images)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Real Madrid menjamu Manchester City dalam pertandingan leg kedua  semifinal Liga Champions 2021/2022. 

Pertandingan hiduo dan mati Real Madrid vs Manchester City akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB. Man City berada di atas angin setelah di leg pertama di Etihad Stadium menang tipis dengan skor 4-3.

Gol kemenangan Man City dicetak oleh Kevin De Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74'). Sedangkan gol Madrid dibukukan oleh Karim Benzema (33', 82') dan Vinicius Junior (55').

Pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Man City hanya butuh hasil imbang saat bertandang ke markas Madrid untuk melaju ke babak final Liga Champions.


Meski demikian, The Citizen tetap patut waspada karena Real Madrid tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan kepada pasukan Pep Guardiola untuk lolos ke final.

Apalagi Karim Benzema dkk akan tampil di dengan dukungan para suporternya di Santiago Bernabeu. Masih terbuka bagi Los Blancos untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Pemenang di pertandingan Real Madrid vs Manchester City akan menghadapi Liverpool yang telah memastikan tike ke final setelah menang agregat 5-2 atas Villarreal dikutip dari suara.com


Jadwal Liga Champions Malam Ini

Real Madrid vs Manchester City
Santiago Bernabeu
Kamis (5/5/2022), Pukul 02.00 WIB
Live SCTV