Real Madrid Jamu PSG di Liga Champions, Anceloti Takut Ada Messi

PSG4.jpg
([Sebastien SALOM-GOMIS / AFP])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Real Madrid madrid akan menjamu PSG di leg kedua 16 besar liga champions di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB nanti. Carlo Ancelotti bicara soal kekuatan sang lawan, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga nanti. Penyerang Kylian Mbappe cedera dan mungkin absen.

Dalam duel leg pertama lalu di Paris, Real Madrid kalah 0-1 karena tidak bisa menahan Mbappe.


Meski PSG mungkin tampil minus Mbappe, Ancelotti mengakui timnya tetap mewaspadai kualitas yang dimiliki dua megabintang PSG lainnya; Lionel Messi dan Neymar.

"Rencana pertandingan kami bukan hanya soal menghentikan Mbappe. Kami tahu betul bahwa mereka punya Messi dan Neymar, dua pemain yang sangat menakutkan. Mereka tetap tim kuat dan kami akan waspada, namun tentunya kami akan keluar menyerang karena kami butuh gol," ucap Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

"Rencana kami adalah untuk bermain sebagai unit, baik dengan bola maupun tanpa bola," sambung pelatih kaya pengalaman asal Italia yang juga pernah menukangi PSG itu.

"Yang pasti, kami tidak perlu gila-gilaan di lapangan karena kami harus memenangi pertandingan. Kami hanya harus bermain cerdas. Ini bukan soal menghancurkan mereka," celotehnya dikutip dari suara.com