Witan Sulaeman Naik Pikap Pulang Kampung, Netizen Teriak: Gimana Nih PSSI

Witan-Sulaeman2.jpg
((IG jurnalwarga))

RIAUONLINE, PALU-Warganet protes melihat video pendek yang memperlihat salah satu penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman pulang ke kampung halamannya dengan mobil bak terbuka.

Witan bersama keluarga besarnya dalam video yang diunggah akun Instagram @jurnalwarga nampak menaiki mobil bak terbuka warna hitam.

Melihat video tersebut, sejumlah warganet meminta PSSI untuk bisa lebih memperhatikan para pemainnya.

"Kok kayak gak ada harganya amat ya, padahal dah berjuang mati matian demi negara...gimana nih PSSI,"tulis akun @kom***

"gimana nih @pssi," timpal akun yang lain, @wah***

"Hati-hati, itu aset bangsa," tambah akun lainnya, @gat***


"Jangan lupa memakai pelindung kepala , karna kalau tidak memakai pelundung kepala(helm) maka polisi wajib menilang," tulis akun @mem***


Namun ada juga yang menyebut bahwa di dalam video tersebut menunjukkan Witan adalah sosok pesepak bola yang selalu rendah hati.

"Selalu rendah hati ya bro," tulis akun @rin***

Video Witan itu sendiri baru di-posting pada hari ini, Jumat (7/1/2021). Dua jam diupload, video ini sudah mendapat 125 like dari pengguna akun di Instagram.

Video ini sendiri pertama kali diposting akun Facebook Oebbah Amien.

Di kendaraan terbuka itu, Witan tampak bersama dengan sang ayah, Humaidi, ibu serta adik-adiknya. Perekam video juga menyebut nama adik Witan, Ikhsan Ramos dikutip dari suara.com

Dalam video, Witan yang menggunakan sweater hitam tampak hanya berdiam.

Witan Sulaeman pulang ke kampung halamannya, Palu untuk berkumpul bersama keluarganya di Jalan Ganogo, Kelurahan Nunu, Kota Palu usai berlaga di Piala AFF 2020.