Piala AFF Berakhir, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri dan Asnawi di Klubnya?

Egy-Maulana-Vikri3.jpg
([Laman resmi FK Senica])

RIAUONLINE - Gelaran Piala AFF 2020 telah usai dan berakhirnya pesta sepak bola Asia Tenggara itu juga menandai berakhirnya kontrak beberapa penggawa Timnas Indonesia seperti Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam dengan FK Senica dan Ansan Greeners.

Sebagaimana diketahui, kontrak Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam bersama klub masing-masing yakni FK Senica (Slovakia) dan Ansan Greeners (Korea Selatan) telah berakhir.

Kontrak Egy bersama FK Senica hanya sampai 31 Desember 2021 kemarin. Hingga saat ini kontraknya belum diperpanjang.

FK Senica sendiri mengakui bahwa pihaknya ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun itu setelah dibuat takjub dengan penampilannya selama enam bulan terakhir.


Sayangnya, keinginan FK Senica ini tak berbanding lurus dengan kondisi finansial klub yang tengah carut marut sejak beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Transfermarkt, kontrak Egy di FK Senica pun tak tertulis secara rinci. Dengan kata lain, saat ini Egy berstatus pemain non kontrak di FK Senica.

Di tengah kegamangan Egy Maulana Vikri akan masa depannya di FK Senica, masa depan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners juga masih menjadi tanda tanya.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu juga telah habis per 31 Desember 2021 lalu.

Berbeda dengan Egy, Ansan Greeners sendiri telah menunjukkan niatnya untuk memperpanjang kontrak Asnawi untuk satu tahun ke depan.

Artikel ini sudah tayang di SUARA.com