Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United

Ole-Gunnar-Solskjaer3.jpg
((Instagram/@manchesterunited))

RIAUONLINE, MANCHESTER-Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United. MU resmi mengakhiri kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya menduduki jabatan manajer.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United pada Senin (21/11/2021). Pemecatan tersebut dilakukan setelah manajemen melakukan rapat internal, sebagaimana dikabarkan oleh jurnalis Italia Fabrizio Romano.

Bukan tanpa sebab Ole Gunnar Solskjaer dicopot dari jabatannya. Serangkaian hasil buruk yang didapat Setan Merah menjadi alasan utamanya.

Desakan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sudah bergema sejak beberapa waktu lalu setelah Man United menerima kekalahan memalukan melawan Liverpool dengan skor 0-5 di Liga Inggris.

Nasib Ole Gunnar Solskjaer makin di ujung tanduk seusai Manchester United kalah dari klub promosi Watford dengan skor 1-4, Sabtu (20/11) hingga keluar keputusan pemecatan.


Melalui akun media sosial resminya, Manchester United mengonfirmasi mundurnya Solskjaer dari posisi manajer.

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan posisinya sebagai manajer. Terima kasih untuk semuanya," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Postingan itupun ramai dikomentar oleh penggemar Man United, termasuk sedereta mantan pemain The Red Devils, salah satunya David Beckham yang cukup lama membela klub.

Legenda Manchester United tersebut memberikan tanggapan singkat bernada pujian untuk Ole Gunnar Solskjaer di kolom komentar akun manchesterunited.

"(Ole) Sosok paling ramah di ruangan," tulis David Beckham dikutip dari bolatimes

Tak hanya Beckham, Partrice Evra juga berkomentar. Bedanya, tanggapan Patrice Evra cukup menohok.

"Terima kasih telah membuat kami kembali percaya dengan manchesterunited. Orang-orang begitu cepat melupakan," ungkapnya.

Setelah Ole Gunnar Solskjaer dilepas, Michael Carrick digadang-gadang akan menahkodai Manchester United sebelum ada pelatih baru.