Cristiano Ronaldo Marah-marah ke Pelatih usai Portugal Kalah

Ronaldo-Portugal4.jpg
(TWITTER.COM/TIMELINECR7)

RIAUONLINE, LISBON-Cristiano Ronaldo marah-marah ke pelatih usai portugal kalah  1-2 dari Serbia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. 

Portugal menjamu Serbia di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (15/11/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dari Grup A. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu.

Di menit ke-2, Renato Sanchez membawa A Selecao memimpin 1-0. Namun, Serbia bisa membalas di menit ke-33, lewat Dusan Tadic.

Portugal akhirnya menelan kekalahan menyakitkan, usai kebobolan di injury time babak kedua. Gol Aleksandar Mitrovic memastikan Serbia menang 2-1.

Kekalahan itu membuat Portugal gagal lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Anak asuh Fernando Santos harus melalui babak play-off, lantaran berada di posisi dua Grup A dengan 17 poin, tiga poin di bawah Serbia dikutip dari detiksport


Usai laga, Cristiano Ronaldo terlihat kecewa betul di lapangan. CR7 bahkan sampai meluapkan kekesalannya kepada sang pelatih.

Saat sesi bersalaman usai laga, Ronaldo didatangi Santos untuk berjabat tangan. Namun, Ronaldo juga menunjukkan gesture kesal kepada sang pelatih, seraya berbicara sesuatu.


Ronaldo memperlihatkan gesture yang mempertanyakan hasil akhir pertandingan melawan Serbia. Santos sendiri menjabat tangannya, kemudian langsung berlalu. Ronaldo cuma bisa bertelak pinggang melihat pelatihnya, seraya menggerutu sesuatu.

Ronaldo sendiri tampil buruk di laga melawan Serbia. Penyerang 36 tahun itu, yang juga kapten Portugal, tak membuat gol sama sekali.

Bahkan dari tiga attempts, semua gagal menemui sasaran. Ini jadi kali pertama Ronaldo mengalaminya di kualifikasi Piala Dunia 2022, di tengah statusnya sebagai topscorer di ajang kualifikasi dengan enam gol.

Dengan hasil melawan Serbia, Portugal harus melewati fase playoff untuk lolos ke Qatar. Adapun negara-negara lain yang juga harus lewat play-off adalah Rusia, Swiss, Swedia, Polandia, dan Wales