Tak Hanya Ganas di Lapangan, Ronaldo Segera Jadi Bapak 6 Anak

Ronaldo-dan-Georgina.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, MACHESTER-Ronaldo segera jadi bapak enam anak. Ronaldo mengumumkan bahwa Georgina Rodriguez tengah hamil anak kembar.

Ronaldo membagikan kabar bahagia itu lewat akun media sosialnya. Foto yang diunggah menunjukkan Ronaldo yang berbaring bersama Georgina sedang memegang foto sonogram.

"Dengan gembira mengumumkan kami menantikan anak kembar. Hati kami dipenuhi cinta - kami tidak sabar bertemu kalian," Ronaldo menulis di akun Instagram-nya yang diunggah Kamis (28/10/2021) malam WIB.

https: img.okezone.com content 2021 10 28 51 2493433 georgina-rodriguez-hamil-cristiano-ronaldo-semoga-anak-kembar-9wD7aqlOnJ.jpg


Ronaldo yang berbaring bersama Georgina sedang memegang foto sonogram.

Ronaldo juga membagikan foto dirinya sedang berendam bersama keempat anaknya. Pengumuman itu berarti Ronaldo akan jadi ayah dari enam anak.

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan sejak November 2016, saat bintang asal Portugal itu masih merumput di Real Madrid. Ronaldo kepincut Georgina yang kala itu masih berprofesi sebagai penjaga toko.

Georgina sudah memberikan seorang putri buat Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Wanita asal Argentina itu juga mengurus tiga anak Ronaldo yakni Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar, Eva dan Mateo dikutip daro sportbola