Cetak Hattrick, Salah Minta Gaji Rp 9,7 Miliar Per Minggu ke Liverpool

Salah7.jpg
(TWITTER.COM/SKYSPORTSPL)

RIAUONLINE, LIVERPOOL-Mohamed Salah dilaporkan meminta kenaikan gaji di Liverpool setelah membuat hat-trick ke gawang Manchester United.

Mohamed Salah tampil luar biasa saat memperkuat Liverpool melawan musuh bebuyutannya, Manchester United, dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB, Mo Salah mencetak tiga gol alias hat-trick dalam kemenangan 5-0 The Reds atas Man United.

Juru gedor timnas Mesir itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-38. Memanfaatkan umpan Naby Keita, Mo Salah meneruskan bola dengan sontekan kaki kanan.

Mo Salah Cetak Hattrick ke Gawang MU, Ini yang Dikatakan Salah di Ruang  Ganti Liverpool Saat Jeda - Tribunnews.com Mobile

Mo Salah cetak hattrick ke gawang MU

Sepakan Mo Salah bersarang ke atas gawang Man United tanpa bisa dibendung kiper David de Gea. Jelang turun minum, Mo Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor.


Meneruskan umpan Diogo Jota, Mo Salah melepaskan tendangan dari tengah kotak penalti Man United yang gagal diantisipasi De Gea.

Lima menit pasca-jeda, Mo Salah sukses melengkapi torehan tiga golnya di kandang The Red Devils.

Jordan Henderson mengirimkan umpan terobosan kepada Mo Salah dan sang winger berhasil menaklukkan De Gea dengan sepakannya.

Selepas pertandingan itu, Mo Salah diklaim mulai mantap untuk memperbarui kontraknya di Liverpool yang habis pada 2023 mendatang dikutip dari bolasport

Sebelumnya, penyerang sayap berusia 29 tahun itu sempat dikabarkan ragu dengan masa depannya di Liverpool.

Namun, menurut laporan Football Insider yang dikutip BolaSport.com, Mo Salah meminta Liverpool untuk menaikkan gajinya dalam kontrak barunya nanti.

Mo Salah meminta bayaran sebesar 500 ribu pounds (sekitar Rp9,7 miliar) per pekan.

Jika tuntutan tersebut disetujui Liverpool, Mo Salah bakal menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.