Hasil Liga Champions Tadi Malam, PSG dan Liverpool Menang, Madrid Keok

PSG3.jpg
(Christophe Ena/AP)

RIAUONLINE, PARIS-Hasil liga champions tadi malam menyajikan laga yang mengejutkan. Paris Saint-Germain bisa membungkam Manchester City 2-0.

Sementara Real Madrid justru keok saat melawan FC Sheriff. 

Matchday kedua Liga Champions banyak menghadirkan laga seru. Di antaranya PSG vs Man City, AC Milan vs Atletico Madrid, dan Porto vs Liverpool.

PSG vs City tersaji di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Duel tim kaya raya itu dimenangkan Les Parisiens 2-0, di mana satu gol dicetak Lionel Messi.

Jauh ke Italia, ada laga penuh drama antara Milan vs Atletico. Rossoneri, yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-29, tumbang 1-2 meski sempat unggul lebih dulu.

Tim sekota AC Milan, Inter Milan, juga tersandung di matchday kedua Liga Champions. Nerazzurri ditahan Shakhtar Donetsk tanpa gol di Kiev.

Kekalahan juga diderita raksasa lainnya. Real Madrid, tim pemilik trofi Liga Champions terbanyak, justru keok dari tim debutan FC Sheriff 1-2 di Santiago Bernabeu dikutip dari detiksport


Adapun kemenangan besar bisa diraih Liverpool. Pasukan Juergen Klopp melumat Porto 5-1 saat bertandang ke Portugal.

Selanjutnya, sisa laga di matchday kedua Liga Champions akan digelar pada Rabu (29/9) malam dan Kamis (30/9) dini hari WIB. Di antaranya ada laga Juventus vs Chelsea, serta Bayern Munich, Barcelona, dan Manchester United yang akan bertanding.

Hasil Lengkap Liga Champions

Selasa (28/9/2021) malam

Grup C
Ajax vs Besiktas 2-0

Grup D
Shakhtar Donetsk vs Inter Milan 0-0

Rabu (29/9/2021) dini hari WIB

Grup A
PSG vs Manchester City 2-0
RB Leipzig vs Club Brugge 1-2

Grup B
AC Milan vs Atletico Madrid 1-2
Porto vs Liverpool 1-5

Grup C
Borussia Dortmund vs Sporting CP 1-0

Grup D
Real Madrid vs FC Sheriff 1-2