Pagi-pagi Rumah Mahfud MD Diketok Sujiwo Tejo, Ngomongin Mudiknya Ronaldo

Mahfud-MD-dan-Sujiwo-Tejo.jpg
([Twitter Mahfud MD])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kembalinya Ronaldo ke MU bikin Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD dan budayawan Sujiwo Tejo kegirangan. Keduanya merupakan penggemar berat Manchaster United.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United membikin Mahfud MD dan Sujiwo Tejo bersuka cita.

Gara-gara itu pula, tadi pagi mereka melangsungkan pertemuan untuk membahas perkembangan MU.

Melalui media sosial Twitter, sebelum pertemuan berlangsung, Sujiwo Tedjo mengatakan, “Ronaldo balik ke MU, pagi ini Presiden #Jancukers segera mengunjungi Menkopolhukam Man United agar tak terjadi gejolak di Nusantara United yang diprakarsai dedengkot City @msaid_didu …. kebetulan kami berdua Komisaris Utama Madura United .. holding dari Man United #GGMU.”

Demikian Mahfud MD yang juga fans berat MU, dia senang menyambuat Sujiwo Tejo yang datang dengan mengenakan pakaian khas Madura.


Mahfud MD berkata: "Presiden #Jancukers @sudjiwotedjo begitu gembiranya atas kembalinya Ronaldo ke MU. Pagi-pagi sudah menggedor pintu rumah saya untuk berdiskusi tentang masa depan MU dengan pakaian Madura United. Pagi sekali hingga tak sempat undang @msaid_didu dan @yusuf_ch."

Dalam laporan Suara.com yang lalu disebutkan, Ronaldo kini resmi pulang ke Old Trafford.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manchester United lewat laman resminya pada Jumat (27/8/2021).

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Melansir The Guardian, Jumat (27/8/2021), Setan Merah sudah mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak peraih lima Ballon d'Or itu selama dua musim hingga 2023. Mereka menyodorkan 25 juta euro plus bonus untuk Juventus.

Ronaldo sebagaimana laporan Goal, telah meninggalkan Turin dengan pesawat pribadi. Penyerang sekaligus kapten Timnas Portugal itu diyakini tengah menuju kota Manchester