Hasil Liga Spanyol, Madrid Seri, Atletico Menang, Koeman Rindukan Messi

Real-Madrid4.jpg
(Foto/Reuters)

RIAU ONLINE, MADRID-Atletico Madrid susah payah meraih tiga poin, sementara Real Madrid nyaris kalah meski melawan sepuluh pemain.

Atletico Madrid meraih kemenangan saat menyambut Elche Stadion Wanda Metropolina. Los Rojiblancos menang tipis dengan skor akhir 1-0.

Hingga laga berjalan sampai menit ke-25, belum ada gol yang tercipta. Elche yang berstatus tim tamu, justru menguasai penguasaan bola pada pertandingan tersebut.

Namun, tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol. Gol semata wayang pada pertandingan tersebut disumbang Angel Correa.

Atas kemenangan itu, Atletico Madrid memuncaki klasemen dengan raihan enam poin. Sedangkan Elche berada di posisi ke-17.

Pada laga lainnya, terjadi hujan gol saat Levante menyambut Real Madrid di Stadion Ciudad Valencia. Pertandingan berakhir dengan skor 3-3 dan diwarnai satu kartu merah dikutip dari okezone

Real Madrid unggul sangat cepat saat Gareth Bale mcetak gol di menit ke-5. Levante mebalas pada menit ke-46 melalui Roger Marti


Setelah 11 menit berselang, Levente berhasil menggandakan keunggulan. Gol kedua Levante dipersembahkan ole Jose Campana.

Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit 74 melalui Vinicius Jr yang baru masuk di menit 59 itu berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi individunya.

Namun, Levante kembali unggul di menit 79 lewat sumbangsih Rober Pier. Hanya saja, lagi-lagi, Madrid mampu menyamakn kedudukan meluli Vinicius Jr menit 85. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang itu membuat Real Madrid berada di posisi kedua denan empat poin. Sementara Levante berada di tempat ke-8 dengan 2 angka.

Hari sebelumnya, Barcelona ditahan imbang Bilbao 1-1. Pada kesempatan itu Ronald Koeman mengaku timnya kehilangan sentuhan Messi yang pindah ke PSG.

Berikut hasil Liga Spanyol:

Real Sociedad 1 vs 0 Rayo

Atletico Madrid 1 vs 0 Elche

Levante 3 vs 3 Real Madrid

Barcelona 1 vs Bilbao 1