Mbappe Dikabarkan Ogah Perpanjang Kontrak, Ronaldo Jadi ke PSG?

Kylian-Mbappe2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PARIS-Kylian Mbappe dikabarkan tak mau memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG). Kontrak Mbappe sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Namun, menurut laporan AS, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tak mau melepas Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2021.

Pria asal Qatar itu lebih memilih kehilangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2022 secara gratis. Sejauh ini, Real Madrid jadi yang paling gencar dikaitkan dengan Kylian Mbappe.

“Nassser Al-Khelaifi paham Kylian Mbappe takkan mau memperpanjang kontraknya di PSG. Namun, ia takkan membiarkan Kylian Mbappe meninggalkan PSG sebelum 2022,” tulis AS.


Mengejutkannya, manajemen PSG sudah memiliki ancang-ancang perihal calon pengganti Kylian Mbappe. Masih menurut AS, manajemen PSG membidik tanda tangan megabintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristano Ronaldo.

Kebetulan, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, tak ada tanda-tanda Cristiano memperpanjang kontrak bersama Juventus dikutip dari okezone

BACA JUGA: Pelukan dengan Lionel Messi, Tanda Kylian Mbappe Pamitan Sebelum Gabung Real Madrid?

Karena itu, Cristiano Ronaldo akan hengkang ke PSG secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Jika Cristiano Ronaldo pindah ke PSG, betapa berbahanya lini depan klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes.