Main Bareng Ronaldo di PSG, Messi: Saya akan Oper Bola Untuknya

Messi-dan-Ronaldo2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PARIS-Messi ternyata pernah mengucapkan keinginan bermain bersama Ronaldo. Messi pernah berandai-andai jika satu tim dengan Cristiano Ronaldo suatu hari nanti.

La Pulga -julukan Lionel Messi– mengaku akan memberikan bola alias melemparkan umpan-umpan matang supaya Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol.

“Jika kami bermain bersama, saya pikir saya akan mengoper bola kepadanya,” kata Lionel Messi dalam wawancara dengan Mundo Deportivo medio 2019.

Tak disangka, ucapan Lionel Messi hampir menjadi kenyataan. Menurut laporan AS, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berpeluang bekerja sama di PSG pada musim 2022-2023. Cristiano Ronaldo diplot PSG sebagai pengganti Kylian Mbappe yang diprediksi meninggalkan Stade des Princes pada musim panas 2022.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2022. Hingga kini, tak ada tanda-tanda Kylian Mbappe akan memperpanjang kontrak.


“PSG akan melepas Mbappe secara gratis pada musim panas 2022 ke Real Madrid secara gratis. Kemudian, PSG mendapatkan servis Cristiano Ronaldo yang habis kontrak pada 2022,” tulis AS dikutip dari okezone

Seperti yang diutarakan di atas, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, sama seperti Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo tak berkeinginan memperpanjang kontrak.

Karena itu, PSG bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022. Jika nantinya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo main bareng PSG, praktis mengabulkan harapan cita-cita banyak pencinta sepakbola dunia.

Sebab, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dapat bertahan di level teratas selama belasan tahun. Sejak 2008, keduanya bersaing di level teratas dan bergantian memenangkan trofi Ballon dOr.

Menarik menanti jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dapat bekerja sama. Jika mereka berkolaborasi, akankah Crstiano Ronaldo dan Lionel Messi membuat PSG mendominasi Liga Champions?