Lihat Messi Pakai Jersey PSG, Fans Barcelona Sedih Ngak?

Messi18.jpg
(@PSG_inside)

RIAU ONLINE, PARIS-Lionel Messi jadi pemain baru PSG. Si Kutu diikat kontrak selama dua tahun di Les Parisiens.

Pengumuman itu disampaikan PSG di laman resmi klub, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB. Messi mendapatkan nomor punggung 30 di Parc des Princes.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Leo Messi dengan kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga," tulis PSG di laman resmi klub.

"Pemenang Ballon d'Or enam kali itu pantas dianggap sebagai legenda permainan dan inspirasi sejati bagi mereka dari segala usia, baik di dalam dan di luar sepak bola," ujarnya.

Lionel Messi menyambut gembira penandatanganan kontraknya bersama PSG. Dia ingin menjajal pengalaman baru bersama klub asal Prancis itu.


"Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya," ucap Messi dikutip dari detik.com

"Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes," pungkasnya.


Messi menjadi pemain keenam yang didatangkan PSG pada bursa musim panas ini. Les Parisiens sebelumnya sudah merekrut Achraf Hakimi, Danilo Perreira, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

Paris Saint-Germain menjadi klub kedua yang dibela Lionel Messi sepanjang karier profesionalnya. Dia sebelumnya bermain bersama Barcelona sejak tahun 2004.