Tolak City dan Arsenal, Sergio Ramos Pilih Paris Saint-Germain

Sergio-Ramos3.jpg
((Instagram/sergioramos))

RIAU ONLINE, PARIS-Sergio Ramos jadi pemain Paris Saint-Germain. Sebelum gabung Les Parisiens, bek Spanyol itu menolak tawaran Arsenal dan Manchester City.

Ramos meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Kontraknya tak diperpanjang, sehingga ia pergi dengan status bebas transfer.

Reputasinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia, yang memenangkan banyak gelar di klub dan Timnas Spanyol, Ramos menjadi incaran banyak klub. Selain PSG, beberapa raksasa dari Premier League memburunya.

Menurut laporan Goal, Sergio Ramos sudah didekati Manchester City dan Arsenal. Keduanya ditolak mentah-mentah, meski memberi penawaran tinggi.


Arsenal kabarnya memberi Sergio Ramos kontrak dua tahun, sesuai keinginannya, dan bayaran mencapai 15 juta euro per musim. Namun, The Gunners ditolak sang pemain, karena dianggap kurang bersaing di Liga Champions dikutip dari detik.com

Kemudian City juga memberi Ramos kontrak sampai 2023. Kemudian, Ramos juga bisa melanjutkan kariernya ke Amerika Serikat bersama New York City, klub franchise yang juga dimiliki Sheikh Mansour.

Namun, penawaran The Citizens itu juga ditepis Ramos. Dan kini, sang pemain akhirnya memilih PSG.

Di Paris Saint-Germain, Ramos dikontrak dua tahun. Raksasa Ligue 1 itu juga memberinya nomor 4, nomor kebesarannya sepanjang kariernya, yang ia pakai di Sevilla dan Real Madrid.