Inggris Lockdown, Mourinho Tetap Kumpulkan Pemain Tottenham Untuk Latihan

mourinho.jpg
([Laman resmi Tottenham Hotspur])

RIAUONLINE - Setelah beberapa waktu lalu skuat Tottenham Hotspur dikabarkan tetap menggelar latihan di tengah pandemi COVID-19, kini manajer The Lilywhites --julukan Tottenham, Jose Mourinho kembali "membandel" dengan mengumpulkan anak-anak asuhnya untuk berlatih.

Padahal, berbeda dengan beberapa waktu lalu, saat ini pemerintah Inggris telah memberlakukan lockdown secara ketat.

Pada Selasa (8/4/2020) waktu setempat, fotografer Sky Sports berhasil mengambil gambar para pemain Tottenham sedang berlatih, dengan tentunya di bawah arahan Mourinho sebagai pelatih kepala.

Tottenham pun praktis menjadi satu-satunya tim Premier League alias Liga Inggris yang tetap menggelar latihan kolektif saat ini, di saat tim-tim lain telah menerapakan latihan mandiri bagi para pemainnya.


Dilansir Sky Sports, Mourinho dan beberapa pemain Tottenham melakoni sesi latihan teranyar ini di Hadley Common, London Utara, dan bukan di pusat latihan klub yang bertempat di Enfield Training Centre.

Meski demikian, Mourinho memang tetap menerapkan pshysical ataupun social distancing pada sesi latihan ini, dengan pemain-pemain Tottenham dibagi dalam grup-grup kecil.

Liga Inggris musim 2019/2020 sendiri saat ini memang telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu, imbas dari pandemi Virus Corona.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com