Gelar Pesta Seks saat Menantikan Kelahiran Anak dan Pandemi Covid-19, Kyle Walker Minta Maaf

Kyle-walker.jpg
(AFP)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Pesepakbola Manchester City, Kyle Walker ketahuan menggelar pesta seks saat Inggrus sedang melakukan isolasi untuk memutus wabah seks. Kyle ketahuan menyewa 2 perempuan saat tengah menanti kelahiran anak keempatnya.

Walker sebenarnya memiliki pasangan yang telah memberikannya tiga anak, Annie Kilner. Namun hubungan keduanya kandas setelah Kyle mengaku telah menghamili seorang model bernama Lauryn Goodman pada musim panas tahun lalu.

Teman dekat Annie menceritakan kepada media Inggris The Sun bahwa Walker memberitahukan soal kehamilan Lauryn kepada Annie melalui telpon bulan lalu.

Annie Kilner dan pesepakbola Tottenham Hotspur, Kyle Walker. instagram.com

"Saya harus memberitahukan sesuatu kepadamu. Ada seorang perempuan yang mengatakan dia tengah mengandung anak saya," kata rekan Annie menirukan pernyataan Walker saat itu.

Sejak saat itu, menurut dia, hubungan Walker dan Annie pun kandas. Walker tak pernah lagi pulang ke rumahnya dan memilih bermukim di apartemen yang menjadi tempat pesta seksnya pekan lalu.

Menurut dia, Annie merasa kehidupannya hancur ketika Walker menyatakan hal itu. Annie, menurut rekannya itu, tak percaya bahwa Walker tak hanya berselingkuh, tetapi juga menghamili perempuan lain.

"Dia (Walker) adalah orang yang bodoh karena mempertaruhkan keluarganya karena ini. Ketika dia mengatakan kepada saya, hati saya sangat hancur. Semua udara dalam diri saya seakan keluar," kata si rekan itu menirukan curhatan Annie kepadanya.

"Saya tak percaya dengan apa yang saya dengan. Tak hanya selingkuh, dia juga menghamili perempuan lain."

Yang membuat Annie semakin terkejut, wanita yang dihamili Walker adalah Lauryn yang merupakan temannya sendiri.

"Lauryn dan saya pernah bertemu beberapa bulan lalu dan kami adalah teman baik," kata si rekan itu menirukan keluhan Annie.

Menurut si rekan itu, Walker juga pernah ketahuan berselingkuh oleh Annie pada 2018. Saat itu, menurut dia, seorang bintang televisi dan model Inggris, Laura Brown, mengaku sempat beberapa kali berhubungan seks dengan Walker setelah keduanya bertemu pada September 2018.

Laura sendiri yang mengatakan hal itu kepada Annie melalui pesan singkat. Laura menyatakan pernah bercinta dengan Kyle Walker di dalam mobil Bentley miliknya.

Yang lebih membuat Annie tak percaya Walker menghamili Lauryn adalah karena model berusia 27 tahun itu adalah tempat curahan hatinya saat mengetahui hubungan pasangannya dengan Laura. Bahkan, menurut si rekan itu, Lauryn merupakan orang yang mendorong Annie untuk tak mengakhiri hubungannya dengan Walker.

"Saya sering berhubungan dengan dia (Lauryn). Dia tahu Kyle dan saya pernah menjalani jalan yang sulit karena hubungan Kyle dengan Laura," kata si rekan.

"Dia (Lauryn) sangat simpatik dan memberikan dukungan kepada saya. Saya sempat berpikiran untuk meninggalkan dia saat itu, tetapi tak melakukannya."

Bukan hanya dengan Laura dan Lauryn, Walker juga disebut sempat memiliki skandal dengan seorang model Playboy bernama Carla Howe. Kyle Walker disebut ketahuan mengirimkan pesan panas kepada Carla saat dia bersama Timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016.

Deretan skandal terbaru Walker adalah ketika dia ketahuan menggelar pesta seks di apartemennya pada Selasa pekan lalu. Seorang perempuan yang disewa Walker bernama Louise McNamara mengatakan bahwa dirinya dibayar 2.200 pound sterling untuk berhubungan intim. Dia juga mengaku ada perempuan lain yang disewa Walker dan rekannya pada malam itu.

Kyle Walker sendiri telah mengakui soal pesta seksnya itu. Dia mengaku bersalah karena melakukan hal itu di tengah masa isolasi virus corona di Inggris. Dia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan akan mendapatkan hukuman dari Manchester City

Artikel ini sudah terbit di Tempo.co

-->