Perkuat Gelandang, PSPS Datangkan Eks Pemain SAD Uruguay, Ibrahim Wolly

Pemain-PSPS-Riau-Ibrahim-Wolly.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Janji PSPS Riau akan mendatangkan pemain depan usai dipermalukan habis-habisan oleh klub papan bawah Liga 2 grup 1, PS Timah Babel, dua pekan lalu, Sabtu 15 Juli 2017 silam, terbukti.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 28 Juli 2017, usai membawa kembali si anak hilang, Herman Dzumafo Epandi, lalu Victor Pae dan Zidane, laga pekan ke-9 di kandang 757 Kepri Jaya, akan berlangsung esok hari, Sabtu, 29 Juli 2017, Asykar Bertuah kedatangan pemain baru.

Kali ini mereka mendatangkan dua pemain. Tak tanggung-tanggung, PSPS Riau mengikat kontrak dengan eks gelandang Semen Padang, Ibrahim Wolly menggantikan M Fakhri karena mengundurkan diri usai PSPS Riau ditumbangkan tim papan bawah, PS Timah Babel.

Baca Juga: Jadi WNI, Herman Dzumafo Motor Terciptanya Gol Pertama PSPS Riau

Pemain dari Tim Urang Awak tersebut pernah bermain di SAD Uruguay, pada posisi sama. Kemudian satu lagi, Fiwi Dwipan Situmorang ditarik langsung dari klubnya Pro Duta FC. Pro Duta merupakan klub yang mengajukan pengunduran diri dan keluar dari Liga 2 karena berseberangan dengan operator Liga 2.

Skuad PSPS Riau


"Untuk laga selanjutnya kita akan away menuju 757 Kepri Jaya FC. Mudah-mudahan dengan performa baru kita ini bisa kembali dapatkan tiga poin," ujar Asisten Manajer PSPS Riau, Dian Eka Putra.

Berikut, beberapa pemain dibawa PSPS Riau dalam laga tandang ke kandang 757 Kepri Jaya FC, esok hari.

Gianluca Claudio Pandeynuwu, Hanafi, Asep Budi, Wahyu Kristanto, M. Mukhlis, Leo Guntara, Lopenda, Dendi Sembiring, Julkarnaen, Victor Pae, Firman Septian.

Klik Juga: Welcome Back Sempurna Super Dzuma, 4 Gol Dilesatkan Bagi PSPS Riau

Kemudian ada lagi Ichsan Pratama, Defri Riski, Alqomar, Ibrahim Wolly, Riki Dwi Saputro, Herman Dzumafo Epandi dan Fiwi Dwipan Situmorang.

Ikuti dan simak kiprah PSPS Riau di Liga II dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline