Guru 28 Tahun Ini Ajak Siswanya Berhubungan Seks di Toilet Pesawat

Pelecehan-Seksual-Anak.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINEAda-ada saja ulah guru perempuan ini. Guru tersebut berhubungan seks dengan siswanya di dalam toilet sebuah pesawat terbang yang sedang mengudara pada perjalanan wisata sekolah. Akibatnya, ia dipecatr dari profesi mulia tersebut. 

Guru perempuan tersebut bernama Eleanor Wilson (28). Ia mengajar di Bristol, Inggris. Tak hanya berhubungan seks dengan siswanya, guru maniak ini juga mencium sang murid dan menenggak alkohol bersamanya saat dalam penerbangan.

Pengurus lembaga pengajaran National College for Teaching & Leadership (NCTL) menemukan sang guru terlibat dalam aktivitas seksual dengan siswa laki-laki itu pada Agustus 2015.

Baca Juga: Kenapa Ya Ada Bunyi Suara Saat Berhubungan Dengan Pasangan?

Laporan pengelola lembaga tersebut menyatakan, ia bersalah karena melakukan tindakan profesional yang tidak dapat diterima dan melarangnya untuk mengajar tanpa batas waktu.


NCTL juga menemukan sebuah "hubungan yang tidak pantas" terjadi selama 2015-2016 terhadap sang siswa saat bertemu dengannya di kantornya.

Sang guru, dilansir dari BBC Indonesia, kemudian memberikan nomor ponsel, mengajaknya jalan-jalan, minum alkohol bersamanya dan menciumnya lebih dari satu kali.

Wilson juga menyuruh siswa, tidak disebutkan namanya, untuk menyembunyikan hubungan mereka dan berbohong tentang hal itu, ketika sebuah penyelidikan atas tuduhan amoral dilakukan oleh sekolah.

Pihak pengelola memutuskan ia "tak memenuhi standar yang diharapkan dari profesinya." Sang guru menyanggah semua tudingan diarahkan padanya, dipecat sekolah tahun lalu dan tidak hadir dalam persidangan NCTL.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline